Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang - Kawasan Wisata Pantai Bagedur

Kawasan Wisata Pantai Bagedur
Kunjungi objek wisata di pandeglang, objek Wisata PANTAI BAGEDUR berada di Kabupaten Lebak Provinsi Banten, objek wisata ini sudah dikenal lama memgingat karena potensi wisatanya yang sangat menarik. beragam Potensi objek wisata pantai bagedur ini.

Pantai Bagedur terletak di daerah Kecamatan Malingping, 115 km dari Kota Rangkas bitung, sangat pantas disebut pantai yang tak pernah mati untuk dikunjungi wisatawan baik dalam maupun luar negeri. adapun Daya tarik pantainya terletak karena panjangnya mencapai sekitar 10 km tetapi juga lebar pantai dengan kelandaiannya memungkinkan areal pantai tersebut dijadikan lokasi rally motor.

Kunjungi objek wisata di pandeglang,Adanya perkampungan unik dari Warga Baduy yang letaknya di kaki pegunungan Kendeng, kurang lebih sekitar 50 km ke utara kota Rangkas bitung, wisata perkebunan kelapa sawit dan kelapa hibrida di daerah Banjarsari, serta sejumlah pantai yang landai di Banten Selatan.

Karena bentuk pantainya yang landai serta panjang, tak mengherankan jika setiap menjelang akhir tahun, liburan panjang, berduyun-duyun wisatawan mengunjungi obyek wisata pantai bagedur ini. para wisatawan umunnya datang dan mendirikan tenda-tenda sendiri sebagai lokasi peristirahatan dengan tidak lupa juga membawa perlengkapan dapur serta perangkat makan seperlunya selama mereka disana.

Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang, disana banyak wisatawan dapat membeli oleh-oleh yang bisa di bawa pulang sebagai buah tangan dengan harga yang relatif terjangkau seperti kelapa butir atau kelapa muda, pisang, nangka, buah labu, dan bahan-bahan sayuran hasil dari daerah tersebut.

Tidak hanya Ikan segar juga relatif terjangkau harganya di objek wisata ini. mengingat Banten Selatan memiliki tiga lokasi TPI (tempat pelelangan ikan), yakni TPI Binuangeun di Kecamatan Malingping, TPI Sukahujan di Kecamatan Panggarangan dan TPI Bayah di Kecamatan Bayah.

Kunjungi objek wisata di pandeglang, tidaklah mengherankan jika selain membawa buah-buhan, para wisatawan pantai Bagedur juga selalu membawa ikan segar. Jenis ikan yang menjadi buruan pengunjung selain ikan layang, tongkol, kembung dan tengiri juga ikan pari dan teri halus.

Objek Wisata Lainnya :

Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang - Kawasan Wisata Tanjung Lesung

2 comments:

Hakimtea said...

sejak kontes ini digelar Pandeglang-Banten musim lebaran ini banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal, mantab nih peran para Blogger Indonesia, ga cuma sekedar kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang tapi juga secara tidak langsung ikut mempromosikan objek wisata Pandeglang dan sekitarnya dan pada akhirnya menghasilkan sumber penghasilan perekonomian baru untuk masyarakat setempat dan devisa bagi negara, jadi kalo pun ga dapat hadiah kontes setidaknya dapat pahala memajukan industri pariwisata negeri sendiri. :)

sarip husen said...

semoga pariwisata di Pandeglang bisa mendunia seperti pulau Bali.
Iklan Gratis

Blog Archive